Aplikasi Alarm Android

Advertisemen
Aplikasi Alarm Android - Banyaknya aktifitas yang harus dilakukan untuk setiap harinya memang mau tidak mau membuat anda harus lebih pintar dalam mengatur waktu. Salah satu alat atau aplikasi yang bisa membantu anda dalam mengatur waktu tentu saja sebuah alarm.

Tidak lagi perlu menggunakan jam weker seperti dulu, kini anda bisa menggunakan beberapa aplikasi alarm android yang bisa atur sedemikian rupa. Untuk membantu anda, berikut beberapa aplikasi alarm android yang bisa anda download.

Dan tentunya aplikasi ini akan bisa di download melalui google playstore tentu yang sudah tersedia di Hp android yang anda miliki. Dan juga anda telah memiliki akses akun gmail yang terkonfirmasi dengan hp android yang anda miliki. Jike belum maka anda buatlah akun dan coba ikuti panduan daftar email gmail 

1. Shake-it Alarm
Hal pertama yang dapat membuat anda jatuh cinta pada aplikasi ini ialah desain antar mukanya yang sangat menarik dan lucu. Seperti namanya, anda harus menggoyangkan atau shake ponsel kamu jika ingin mematikan alarm ini. Karena harus mengoyangkannya dengan benar, maka mau tidak mau anda harus benar-benar terbangun terlebih dahulu.

2. I Can’t Wake Up! Alarm Clock
Jika menggoyangkan ponsel saja masih belum bisa membuat anda terbangun, maka kini ada aplikasi alarm android lain yang benar-benar bisa memaksa anda untuk lekas terbangun, yakni I Can’t Wake Up! Alarm Clock. Bagaimana tidak, untuk menonaktifkan alarm ini, anda harus menyelesaikan soal atau teka-teka yang diberikan terlebih dahulu. Sebelum jawaban anda tepat, maka alarm juga tidak akan berhenti.

3. Timely Alarm Clock
Jika ingin memiliki sebuah aplikasi alarm android yang tampilannya dapat diubah-ubah, maka alaram satu inilah yang sebaiknya anda pilih. Karena tampilannya yang cantik dan mempesona, maka anda akan lebih bersemangat untuk bangun ketika alaram sudah mulai berdering. Dengan alarm ini anda juga tentu saja bisa menunda alarm untuk beberapa waktu lagi.

4. Alarmy (Sleep If You Can)
Lalu, aplikasi alarm android apa yang bisa dikatakan paling menyebalkan dan benar-benar memaksa anda untuk cepat terjaga? Alarmy (Sleep If You Can) adalah jawabannya.Terdapat tiga pilihan mode untuk bisa mematikan alarm ini, yakni dengan menggoyangkannya, menyelesaikan soal matematika yang diberikan dan juga mode gambar.

Nah, dengan keempat aplikasi alarm android yang sudah dipaparkan tadi, semoga saja anda tidak lagi memiliki kesulitan dalam mengatur waktu dan juga bisa bangun tidur lebih cepat.

Untuk pembuatan akun di sosial media anda dapat melihat panduan lengkapnya di http://www.daftarcontohbuatsurat.com/ terimaksih
Advertisemen